LAZNAS AL IRSYAD

Sampai hari ini korban serangan zionis Israel terus melonjak. Setidaknya 18.412 orang meninggal, 7.760 hilang dibawah reruntuhan, 50.100 terluka dan 1,9 juta orang terlantar. Sebagian besar korban adalah anak-anak dan perempuan. ( Rabu,13 Desember 2023)

Saat ini Gaza selatan telah menjadi fokus utama operasi darat Zionis Israel, awalnya mereka memfokuskan serangannya di wilayah utara dan memerintahkan warga sipil Palestina untuk pindah ke selatan. Namun pihak Zionis secara sepihak kini menyebarkan selebaran di wilayah selatan, memberitahu dan mendesak warga sipil Palestina untuk melarikan diri ke wilayah lain. Setiap harinya Zionis Israel terus mengirimkan serangan melalui drone-drone yang membawa bom kecil. Mereka yang selamat harus berlari mencari tempat yang dirasa aman untuk berlindung. Namun sayangnya, dalam beberapa hari terakhir zionis Israel turut menyerang kamp pengungsian dan rumah sakit yang akhirnya mengakibatkan 300 tim medis meninggal dunia.


Serangan zionis Israel sudah memasuki hari ke-66 dan sampai hari ini penduduk Palestina masih berjuang melawan kekejaman mereka. Ribuan Gedung rusak parah, diantaranya 26 rumah sakit dari 87 rumah sakit yang ada di Palestina terpaksa berhenti beroperasi. Tersisa 61 rumah sakit yang masih beroperasi untuk merawat ribuan korban terluka yang terus bertambah setiap harinya. 75 % korban terluka merupakan anak-anak dan perempuan yang terpaksa mendapatkan perawatan tanpa obat bius karena keterbatasan. Tubuh para syuhada bahkan disimpan ditepi jalan karena tidak ada lagi tempat untuk menyimpan tubuh para jenazah. Serangan ini belum menunjukan titik terang kapan akan berakhir namun terus menjatuhkan banyak korban.

Sahabat, mari kita ringankan beban penduduk Paletina yang saat ini masih berjuang, dengan menyalurkan do’a dan sedekah terbaikmu melalui LAZNAS Al Irsyad dengan nomor rekening kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (451) 7157357551 konfirmasi sedekah & informasi lebih lanjut hubungi 0821-3309-0893. Kami ucapkan Jazzakumullah Khairan Katsiran kepada para muhsinin yang telah menyalurkan zakat dan sedekahnya untuk kami Kelola. Semoga Allah SWT menggantinya dengan rezeki yang berlipat, Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *