LAZNAS AL IRSYAD

Alhamdulillah LAZNAS Al Irsyad pada momen kurban 1444 H menyalurkan amanah para donatur berupa hewan kurban ke beberapa daerah pelosok Indonesia, salah satunya Pulau Ende Nusa Tenggara Timur (Kamis, 29 Juni 2023).

Pulau Ende Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu daerah yang terpilih pada tahun ini sebagai tempat distribusi  kurban LAZNAS Al Irsyad. Pulau Ende, sebagai salah satu kecamatan di Nusa Tenggara Timur dengan mayoritas masyarakatnya bermata pencaharian sebagai nelayan, tidak heran bagi mereka jarang mengonsumsi daging karena hasil laut yang sangat melimpah dan dijual murah bahkan didapatkan secara cuma-cuma.

Mengonsumsi daging adalah hal yang istimewa bagi mereka, itu pun setahun sekali dalam perayaan kurban dengan segala keterbatasannya mengingat harga daging yang mahal. Hasan, salah satu masyarakat pulau Ende terus menyampaikan terima kasih kepada shohibul kurban karena telah memberikan kesempatan bagi dirinya dan masyarakat lainnya untuk merasakan nikmatnya menyantap hidangan daging sapi, “Saya Hasan, Nelayan dari pulau Ende mengucapkan banyak terima kasih kepada shohibul qurban atas daging kurban yang diberikan,” Ujar Hasan mewakili masyarakat pulau Ende. 

Bahagia berkurban, berkahnya bahagiakan semua. Sahabat LAZNAS Al Irsyad, kurban merupakan salah satu sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan semata-mata memberikan harta terbaik kita untuk dikurbankan karena perintah Allah SWT, dengan berkurban nyatanya kita tidak hanya menunaikan perintahNya namun dapat membantu sesama terutama mereka yang mebutuhkan. Oleh karena itu, mari bersama LAZNAS Al Irsyad menyalurkan hewan kurban terbaik untuk mereka melalui rekening kurban a.n Laznas Al Irsyad 751-777-8887 kita Bahagiakan sesama dengan hewan kurban terbaikmu. 

Kami ucapkan Jazzakumullah Khairan Katsiran kepada para dermawan yang telah menyalurkan zakat dan sedekahnya untuk kami Kelola. Semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin Yaa Rabbal Allamin. 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *